Cara Membuat Status Facebook Melalui Twitter _ Setiap orang yang pernah mengakses internet pasti tidak pernah melewatkan untuk singgah di fb ataupun twitter. Ketika berada di facebook pasti juga pernah melihat atau membaca status dari teman dunia mayanya melalui twitter,lalu timbul pertanyaan bagaimana cara menghubungkan akun facebook dengan twitter? Sehingga akan tampil status facebook melalui twitter.


Cara Membuat Status Facebook Melalui Twitter

Sebenarnya caranya gampang saja bagi yang sudah mengetahuinya,nah bagi anda yang belum tahu simak Cara Membuat Status Facebook Melalui Twitter  sebagai berikut :
 
Baca Juga:
Silahkan login terlebih dahulu dikedua akun tersebut yakni facebook dan twitter anda lalu silahkan akses kesini dan lalu kemudian silahkan masuk kesini kemudian cari tulisan yang mirip dengan "Menghubungkan ke Facebook" dan klik,kemudian anda tinggal klik izinkan aplikasi (allow) kemudian anda akan dibawa kembali ke panel pengaturan akun Twitter,jangan lupa klik simpan perubahan dan silahkan coba buat tweet baru lalu kemabli ke facebook dan lihat hasilnya.

Cara Membuat Status Facebook Melalui Twitter

Bagaimana? Mudah bukan? Kemungkinan cara tersebut juga bisa dipraktekan via hp tapi saya belum pernah mencobanya. Selamat mencoba Cara Membuat Status Facebook Melalui Twitter  dari Cara Membuat Blog.

Baca Juga :