Bagi kita yang aktif didunia blogging sudah tentu sangat berharap bahwa visitor datang membanjiri situs web atau blog yang kita punya supaya apa yang kita tulis dan dipublikasikan banyak dibaca serta bermnfaat.Apalagi situs bisnis jual barang agar barang produksinya yang dipasarkan lewat internet bisa dikenal banyak orang.Buat kita pun para pemain PPC sudah tentu berharap demikian karena visitor sangat berperan penting dalam penghasilan setiap bulannya yang akhir-akhir ini melorot tajam sama nasibnya dengan harga kurs rupiah terhadap dollar yang memaksa pemerintah untuk menaikan harga bensin (bbm) pada tanggal 28 maret 2015 kemaren.

Sumber visitor datang dari berbagai penjuru dunia yang masuk melalui media sosial seperti facebook atau twitter dan mesin pencari seperti ask,bing,google,yahoo,yandex serta mesin pencari lainya.Menurut pengamatan selama ini sumber visitor yang paling berperan adalah mesin pencari,lalu kemudian timbul pertanyaan bagaimana Cara agar situs web atau blog Menjadi Nomor Satu di Google, Yahoo, Bing, Yandex dan Search Enggine Lainnya yang notabene jika artikel kita nangkring dinomor satu hasil pencarian maka otomatis pemburu informasi atau berita akan mengkliknya karena memang itu yang pertama dia lihat.

Cara Masuk Sepuluh Besar Bahkan Nomor Satu dihasil Pencarian Google
Setelah dianalisa ternyata untuk bisa nongkrong di pageone sangatlah mudah,simak tipsnya berikut ini :
 
1.Daftarkan situs web atau blog ke mesin pencari, bisa anda simak artikel saya sebelumnya yakni Cara Mendaftarkan Blog Ke Google, Yahoo, ASK, Yandex dan Mesin Pencari Lainnya

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google,Yahoo,ASK,Yandex dan Mesin Pencari Lainnya

Source: http://caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-mendaftarkan-blog-ke.html
2.Gunakan template responsive karena beberapa hari yang lalu saya membaca disebuah situs berita terkemuka bahwa mulai tanggal 21 april 2015 google akan lebih memilih situs yang mobile friendly dan konon sekarang ini google boot sedang dalam misi.

3.Posting artikel original karena mungkin google sudah mulai jenuh dengan berlimpahnya blog copas sehingga mereka menganggap bahwa itu adalah sampah internet yang patut untuk diabaikan.Menurut saya jika memang hanya sekedar untuk koleksi bacaan pribadi sih gak apa-apa ya ngopas?hiks . . . tapi untuk memburu visitor itu sangatlah tidak dianjurkan,kalaupun harus copas gunakan cara halus misalnya kita baca lalu setelah difahami pointnya lalu kita tulis ketik dengan bahasa dan gaya berbeda yang kita punya.Namun yang lebih afdol lagi adalah wawasan pengetahuan yang ada dikepala dituangkan disini.

4.Pemeliharaan blog secara berkala.Pada point ini saya sendiri sedang merasakan efeknya dari akibat menelantarkan blog karena mungkin dianggap rumah kosong dan tanpa aktivitas.Usahakan minimal seminggu sekali update blog dengan mengepost artikel yang bermanfaat.

5.Berpartisipasi dalam program advertis seperti mendaftar di Google Adwords maka dengan sendirinya blog kita akan berada dipuncak hasil pencarian (wong empunya yang naruh toh mau disimpan dimana aja terserah gue dong hehehe).Tapi point ini memerlukan biaya yang lumayan dan berkala sehingga saya pun belum punya cukup dana untuk hal ini (menyedihkan) ya memang ngak mahal-mahal amat kok,silahkan aja coba karena dengan cara ini kita tidak perlu repot-repot optimasi serahkan saja pada ahlinya dan rasakan kedahsyatannya.

6.Apa lagi ya? Silahkan agan-agan tambahkan dikolom komentar deh tapi jangan menyertakan link aktif karena gak akan muncul tulisannya dan tolong gunakan bahasa yang sopan itung-itung beramal shaleh ya? hehehe.
 
Cara Masuk Sepuluh Besar Bahkan Nomor Satu dihasil Pencarian Google dari Cara Membuat Blog.

Baca Juga :