Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas _ Judulnya serem amat ya? "Bobol Artikel Blog Anti Copas" hehehe.Mungkin kalimat lain dari judul tulisan ini adalah cara copy artikel blog yang tidak bisa dicopy karena diproteksi pemiliknya atau cara mengcopy tulisan artikel dari blog yang dipasangi script anti copas, atau bisa juga cara menyalin tulisan di blog anti copy paste (saya yang nulis kok saya yang bingung ya? Hiks). Gini aja deh intinya tulisan yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah bagaimana supaya kata-kata yang tertulis di blog anti copas bisa disalin dan ditempel oleh kita.

Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas

Sebelumnya mohon maaf tidak bermaksud menularkan kebiasaan buruk ini. Copy paste tulisan orang adalah pelanggaran hak cipta dan bisa saja kita diadukan ke fihak berwajib atau fihak lain yang terkait. Tujuan dari artikel ini adalah sebagai wawasan atas kebingungan ketika kita browsing menggunakan komputer ataupun laptop untuk mencari kata-kata mutiara bijak atau kata-kata lucu untuk dijadikan status facebook namun setelah menemukan kalimatnya kok tidak bisa dicopas. 
 
Baca Juga:
Saya yakin banyak pemilik blog yang pernah melakukan hal bodoh ini termasuk saya,tapi sekarang saya sudah insyaf kok meskipun masih banyak perbuatan serupa yang dilakukan tapi setidaknya tidak sama persis dengan tulisan diblog asalnya. Sebenarnya ketika saya menulis tentang cara agar blog tidak bisa di copy paste, saya pernah berjanji untuk mengulas masalah ini dan barulah sekarang saya sempat menepati janji itu.

Agar utang saya segera terlunasi baiklah kita mulai artikel tentang Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas ini tapi saya hanya punya pengalaman dibrowser mozila firefox versi lama dan versi yang baru atau versi yang sudah diperbaharui.
 

Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas

Pada intinya Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas sama saja yakni menonaktifkan javascript pada browser, tapi dengan ketidak tahuan caranya saja yang mengakibatkan kebingungan,supaya bingungnya tidak berkelanjutan baiklah simak trik dan tips berikut ini.

Untuk anda yang masih menggunakan mozila firefox versi lama caranya adalah : klik option lalu applications kemudian javascriptnya dibuat disable dan untuk anda yang menggunakan mozila versi perbaharuan caranya adalah tambah tab lalu ketik about:config di addres bar lalu tekan enter kemudian akan muncul peringatan kira-kira kalimatnya adalah menyuruh anda untuk berhati-hati, klik saja peringatan "yes i'll be carefull" yang muncul tersebut maka setelah terbuka ketikan dikolom pencarian "javascript.enabled" lalu double klik disana sehingga tulisannya dari true menjadi false. Setelah itu kembali ke tab blog target yang tulisannya akan kita copy, reload terlebih dulu lalu coba block tulisannya yang akan dicopy bisa bukan? Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas ini selain diterapkan pada browser mozila mungkin juga bisa dilakukan pada aplikasi browser lainya seperti google chrome, operamini ataupun aplikasi browser yang lain, karena pada intinya adalah menonaktifkan javascript pada browser.

Nah setelah mengetahui Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas tersebut diharapkan anda tidak berbuat kriminal dengan melakukan pencurian artikel atau kalau mau berbuat demikian setidaknya berikan baclink ke sumbernya sebagai tanda terimakasih kita.

Hmm akhirnya lega juga nih rasanya setelah saya melunasi hutang artikel hehe. Gunakan cara tersebut sebijaksana mungkin ya? Cara Bobol Artikel Blog Anti Copas dari Cara Membuat Blog.

Baca Juga :