Cara Membuat Fanspage di Facebook 

Untuk cara membuat halaman/fanspage di Facebook sangatlah mudah,bahkan via handphone atau lewat hp baik dengan menggunakan browser operamini, ucweb bahkan dengan BH (bowser hp) pun bisa saja kita lakukan. Tujuan dari pembuatan halaman/fanspage diantaranya adalah sebagai media atau lahan untuk berpromosi sebuah produk atau lainnya tergantung niat sipembuatnya.Banyak sekali fanspage yang bertebaran di fb dengan berbagai macam kategori mulai dari perusahaan, tempat/bisnis lokal, Buku dan lain-lain.
 
Cara Membuat Fanspage di Facebook
Baca Juga:
Untuk cara membuat halaman/fanspage di Facebook silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Buka akun Facebook anda dan masuk ke Buat Halaman Facebook
  2. Setelah anda masuk ke pembuatan halaman pilih salah satu category halaman anda cukup pilih kategori yang anda inginkan.
  3. Kemudian anda isi kolom dari
  4. Nama isi dengan nama Fanspage yang ingin anda buat.
  5. Dan isi kolom lainnya sesuai dengan informasi yang sesuai pada halaman anda
  6. Klik centang kotak saya setuju dengan ketentuan halaman facebook
  7. Dan klik Mulai.
  8. Pada tahap ini jika anda salah mengisi informasi atau nama anda akan di suruh ulang mengisi informasi yang sesuai biasanya ini terjadi pada nama tempat atau bisnis lokal,namun jika informasi yang anda berikan benar anda akan di hadapkan pada halaman penyuntingan halaman selanjutnya.
  9. Tentang
  10. Anda akan di hadapkan pada deskripsi halaman yang harus anda isi
  11. Foto profil
  12. Di sini anda akan mengisi foto profil Halaman yang anda buat, anda bisa mengunggahnya atau impor dari situs web bisa juga lewati dahulu.
  13. Alamat web Facebook
  14. Jika anda di hadapkan alamat web anda akan di hadapkan pengisian alamat web halaman Fb yang harus di isi jika sudah ada saran alamat web Fb anda bisa langsung simpan.
  15. Enable ads
Untuk menambahkan sumber dana/untuk mengaktifkan iklan.Lebih baik di lewati jika tidak ingin mengaktifkan iklan karena di penambahan iklan halaman akan dikenakan tarif berbayar jadi sebaiknya lewati saja. Sampai disini halaman/fanspage Facebook anda sudah selesai dan siap untuk di kelola.

Bagaimana??? Cara Membuat Fanspage di Facebook cukup mudah bukan??? Selamat berkreasi dan jangan lupa Like Cara Membuat Blog di Facebook ya??? terimaksih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :