Cara Mudah Membuat Akun Facebook Melalui Handphone

Cara Mudah Membuat Akun Facebook Melalui Handphone _ Fb sebagai salah satu situs jejaring sosial yang paling digandrungi orang diseluruh dunia memang tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam hal aplikasi dan fitur untuk memanjakan dan membuat nyaman para penggunanya.Ribuan bahkan mungkin jutaan orang mendaftar sebagai pengguna baru di facebook,tidak hanya anak muda tapi juga orang tua banyak yang menggunakan fb sebagai media sosial untuk berinteraksi.

Baca Juga:
Tujuan orang membuat akun facebook memang beragam alasan,mulai dari agar mudah berinteraksi dengan keluarga yang berjauhan lokasi tempat tingal,mencari kenalan baru sampai bisnis untuk menghasilkan uang terjadi di fb.

Lalu bagaimana Cara Mudah Membuat Akun Baru Facebook Melalui Handphone?Baik menggunakan browser handphone (bh) ataupun operamini atau aplikasi browser lainnya,berikut ini langkah-langkahnya :

-silahkan akses ke https://m.facebook.com
-klik buat akun di atas pojok sebelah kanan yang biasanya berwarna hijau
-silahkan isi data dengan lengkap mulai dari nama,alamat email atau nomor handphone dan seterusnya.
-jika mendaftar dengan menggunakan nomor hp bukan dengan alamat email maka anda akan menerima sms konfirmasi dari team facebook berupa 5 angka digit,maka setelah sms diterima silahkan masukan kode konfirmasi tersebut pada kolom yang tersedia.
-selanjutnya anda akan diminta kembali mengisi formulir data pribadi,silahkan isi dengan selengkap-lengakapnya atau anda bisa melewatinya untuk kapan-kapan diperbaharui seperti foto profil atau yang lainnya.
-setelah form data terisi lengkap maka anda akan dibawa ke halaman beranda dan biasanya langsung ditawari permintaan pertemanan.
-sebagai catatan,untuk menghindari dan mengatasi masalah kegagalan pembuatan akun facebook dengan mendaftar menggunakan nomor handphone,maka ketika mengisi form isian email atau nomor hp gunakan kode negara.Angka nol diganti dengan kode negara seperti Indonesia misalnya maka kodenya adalah +62.

Dengan mengikuti langkah-langkah Cara Mudah Membuat Akun Facebook Melalui Handphone diatas semoga anda yang kemarin-kemarin mengalami kegagalan maka sekarang semoga berhasil dan bisa menikmati keseruan berinteraksi didunia maya bersama facebook.

Cara Mudah Membuat Akun Facebook Melalui Handphone dari Cara Membuat Blog.

Baca Juga :