Cara Membuat Blog Ada Tombol Like Fanspage Facebooknya _ Widget di blog merupakan salah satu atribut yang lumayan penting meski terkadang itu membuat loading template menjadi agak berat,tapi demi untuk mempercantik blog kesayangan boleh-boleh saja kita pasang widget sesuka hati kita ya.Banyak sekali widget yang bisa kita pasang di blog diantaranya google plus,pingler,jam dan lain-lainnya akan tetapi menurut hemat saya jangan terlalu banyak widget yang dipasang karena itu akan membuat pengunjung kesal dan segera kabur sebelum mereka mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan masuk ke blog kita dikarenakan loading yang sangat lola.

Cara Membuat Blog Ada Tombol Like Fanspage Facebooknya

Beberapa widget memang penting ada diblog untuk informasi dan menandakan eksistensi author blog dan juga sebagai sarana promosi penegenalan diri siempunya.Widget penting diblog tersebut diantaranya adalah google followers,daftar isi blog dan kotak pencarian untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi yang mereka butuhkan yang ada dalam postingan blog kita,dan widget yang lainnya hanyalah penambah untuk mempercantik tampilan blog saja.
 
Baca Juga:
Pada kesempatan kali ini saya akan bebrbagi tentang bagaimana Cara Membuat Blog Ada Tombol Like Fanspage Facebooknya yang itu hanyalah sebagai sarana promosi fanspage yang kita punya,sudah baca cara membuat fanspage di facebook?Dan sekarang waktunya menampilkan apa yang telah kita buat tersebut diblog yang kita sayangi ini.
Berikut ini langkah-langkah Cara Membuat Blog Ada Tombol Like Fanspage Facebooknya atau cara membuat widget fanspage fb diblog :

1.Login dikedua akun yakni blogger dan facebook sama halnya seperti cara menghubungkan akun facebook ke twitter.
2.Buat fanspage facebook dan ambil atau copy script iframenya.
3.Tambah widget diblog dan pilih html javascript.
4.Paste atau tempelkan script iframe kode fanspage facebook yang tadi kita copy.
5.Silahkan atur posisi widget tersebut dengan menyeret widget dimana akan ditempatkan.
6.Simpan setelan blog dan coba lihat hasilnya.

Bagaimana? Blog anda sudah ada widget fanspage facebooknya? Jangan lupa Like fanspage Cara Membuat Blog ya? Terimakasih dan semoga ulasan sederhana tentang Cara Membuat Blog Ada Tombol Like Fanspage Facebooknya ini bermanfaat.

Baca Juga :